Tips Diet Mudah Menjadi Kurus dan Langsing

Hampir semua orang berpendapat bahwa untuk menjadi kurus itu memerlukan usaha yang berat dan berbagai pengorbanan. Sebtulnya untuk menjadi kurus dan langsing itu tidak melulu menjalankan program diet ketat. Memang diet seperti ini hasilnya cepat namun hasil yang cepat tidak selalu sehat dan baik bagi tubuh. Terkadang dengan diet ketat berat badan langsung turun drastis, namun setelah itu akan cepat naik kembali karena sistem imun dan nutrisi ditubuh berkurang.

 

 

Banyak tips diet murah menjadi kurus dan langsing, namun sebelum berhenti dari program diet yang sedang Anda jalani sekarang, alangkah baiknya kita mengetahui terlebih dahulu penyebab diet Anda gagal. Siapa tau beberepa penyebabnya pernah Anda alami.

 

 

  •  Memakan makanan berlabel “Fat Free” atau “Less Fat” terlalu banyak

Ladies, Label Fat Free pada makanan bukan berarti makanan tersebut tidak mengandung kalori. Mungkin kandungan lemak dalam makanan tersebut rendah, namun kalori tinggi bisa saja terdapat pada cemilan dan makanan yang Anda makan. Nah untuk tips diet yang pertama, sebelum membeli makanan atau cemilan sebaiknya cek dahulu label pangannya.

 

  •  Kebiasaan ga sarapan 

Diet yang sehat tidak menganjurkan untuk meninggalkan sarapan dipagi hari? Penelitian justru membuktikan kalau cara diet dengan kebiasaan tidak sarapan justru bisa membuat berat badan semakin naik Karena perut dibiarkan kosong dalam waktu yang sangat lama, akhirnya perut akan. Saat perut mulai lapar, akhirnya Anda semakin kalap memakan cemilan. Alhasil berat badan Anda sulit turun.

 

  • Nyemil “Yes”, makan nasi “No” 

Mungkin diantara Anda ada yang merasa sedikit makan nasi namun banyak nyemil? Sebetulnya hal inilah yang membuat diet Anda gagal. Banyak yang mengira mengkonsumsi cemilan itu tidak bikin gemuk asal porsinya tidak berlebihan, padahal kalori dalam cemilan lebih besar jika dibandingan dengan makanan lain. Misalnya saja, 1 bungkus keripik singkong itu kalorinya sama dengan 1 piring nasi.

 

  •  Memiliki Nafsu Makan Berlebihan 

Perlu Anda ketahui bahwa nafsu makan dan rasa lapar itu berbeda! Nafsu makan timbul karena melihat, mencium, atau mencicip makanan yang enak, keumudian baru muncul rasa lapar. Cara menurunkan berat badan dan untuk mengatasi nafsu makan berlebihan adalah dengan tidak membiarkan meja atau laci kantor Anda penuh dengan cemilan. Sebaiknya jika kamu sudah terbiasa ngemil, gantilah cemilan Anda dengan salad atau buah-buahan.

 

  • Melakukan Cara Diet “On-Off”

Kunci utama keberhasilan diet dan olahraga adalah konsistensi. Banyak orang yang menjalankan program diet hanya semangat di awal saja. Hal ini menyebabkan setelah beberapa waktu pola makan mulai menjadi tidak teratur dan program diet akan terhenti. Menjalani program diet On-Off alias tidak konsisten hanya akan menjadi penyebab gagalnya diet yang Anda jalani.

Baca Lainnya: 6 Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Resiko

Nah itulah beberapa penyebab program diet Anda gagal dan berat badan anda sulit turun. Untuk itu, sebenarnya anda bisa memilih cara diet yang tidak ribet dan melelahkan. Cobalah cara diet WRP yakni dengan mengkonsumsi WRP Meal Replacement sebagai pengganti sarapan serta makan malam Anda. Makan siangnya Anda bisa memakan makanan yang Anda sukai. Selain itu untuk cemilan saat diet anda dapat mengkonsumsi WRP cookies yang enak dan rendah kalori. Mudah bukan? Meskipun diet, kamu tetap bisa makan enak ;) Sure you can do!