Make up guide to hide your "chubby cheek"

Selain punya badan yang ideal bagi yang pipinya chubby, punya bentuk muka yang pipinya tirus juga dambaan semua wanita.

Kamu yang punya pipi chubby ingin tirus bisa melakukan banyak cara seperti senam muka atau yang paling cepat mendapatkan hasilnya adalah dengan menutupi pipi chuuby ini dengan make up. Penasaran bagaimana cara membuat pipi chubby kamu terlihat lebih tirus? Seperti apa tips makeup untuk mengakali pipi chubby?

 

Lakukan step step seperti di bawah ini :

Foundation

Pilih foundation yang cocok dengan warna kulit kamu, sapukan secara merata kesuluruh wajah.

Contouring

  1. Amati seluruh wajah kamu, mana kira kira yang ingin kamu samarkan, sudah pasti daerah pipi ya ladies.
  2. Gunakan warna yang 1 tingkat lebih gelap dari warna kulit tapi jangan terlalu gelap ya ladies.
  3. Aplikasikan contour warna gelap dari ujung atas telinga hingga bagian bawah pipi, sejajar dengan bola mata.

  1. Aplikasikan juga di sepanjang garis tepi dahi, pipi, rahang dan bawah rahang.

Bedak

Setelah apliksikan Foundation dan Contour. Taburkan bedak secara merata, sebaiknya memakai bedak tabur dan hindari bedak yang terlalu terang atau terlalu gelap yaa, sesuaikan dengan kulit kamu

Blus On

Jika belum berani memakai contour, kamu bisa mengaplikasikan blosh on karena penggunaan blush on juga sangat penting. Aplikasikan dengan kuas secara turun dan datar menuju mulut untuk membentuk kesan tajam pada wajah dan gunakan lagi blush on ke arah tulang pipi atas agar memberi efek tulang menonjol atau wajah terkesan lebih panjang.

 

Buat yang punya pipi chubby pasti pernah merasakan sudah berusaha diet tapi masih terlihat gemuk karena pipi chubby kamu? Jika kamu tidak menjaga pola makan pipi chubby kamu akan makin bulat  loh J. Yuk atur pola makan kamu atau selalu sedia Varian WRP Lose weight yang WRP Diet tea di tas kamu. Dengan kamu konsumsi WRP Diet tea 5 menit sebelum makan yang mengandung karbohidrat, WRP Diet tea akan membantu tubuh kamu menyerap karbohidrat hanya 2/3 nya saja yang bisa di serap oleh tubuh kamu. Jadi saat makan siang kamu ga perlu takut lagi makan karbohidrat ya ladies ;)