Fat burned when you busy! Here are the way to maximize it!

Kamu ingin menurunkan berat badan dengan maksimal dan sudah tahu cara yang tepat adalah mengatur pola makan di dampingi dengan olahraga. Tapi apa daya kesibukan selalu menghalangi ya ladies :)

Jika kamu termasuk orang sibuk yang tidak mempunyai waktu atau fasilitas untuk berolahraga, sebenarnya ada beberapa aktivitas ringan yang bisa kamu lakukan untuk menggantikan jam olahraga loh.

Gerakan-gerakan ringan di bawah ini tak hanya selalu kamu lakukan loh, kamu hanya butuh lakukan lebih ektra lagi untuk dapat hasil maksimal


 

Naik tangga

Saat di kantor atau di rumah manfaatkan tangga yang ada, jangan selalu naik lift ya ladies. Saat kamu menaiki tangga selama 5 menit saja kamu bisa membakar 29 kalori loh. Untuk dapatkan hasil yang lebih, saat kamu naik tangga di lebihkan 1 anak tangga ya. Hal ini tidak hanya bisa membakar kalori tapi juga sangat baik menjaga kesehatan jantung.

Berbelanja

Siapa yang tidak suka ke mall? Jangan anggap remeh saat kamu window shopping, meski hanya 5 menit berjalan kamu bisa membakar kalori sebanyak 22 kal. Dan biasanya

Memasak


Jangan remehkan pekerjaan rumah ya ladies, kalau kamu jago mengolah bahan makanan menjadi suatu hidangan yang mengggugah selera bukan hanya membuat keluarga senang, namun sebenarnya dalam waktu 5 menit memasak saja sudah membakar 26 kalori.


Jalan

 

Hayoo jangan malas untuk berjalan kaki ya, mau tahu berapa kalori yang bisa kamu bakar hanya dengan berjalan? berjalan biasa saja selama 30 menit, kamu bisa membakar 144 kalori.

 

 

Sebenarnya banyak cara kok ladies yang bisa kamu lakukan agar tubuh tetap bergerak dan tetap bugar. Kesibukkan rasanya bukan menjadi alasan lagi bila kamu ingin tubuh kamu ideal. Kalau kamu binggung menghitung kalori yang sudah terbuang saat kamu beraktivitas kamu bisa download aplikasi WRP di Google playstore Android dan Iphone Dengan fitur Activity log, disini kamu bisa menghitung berapa banyak kalori yang terbakar saat olahraga. Bukan cuma kalori yang dibakar saat olahraga, tapi juga kalori yang dibakar saat kamu beraktivitas seperti di rumah, berkebun, mengurus anak, dan lain-lain.